Home » » Kindle Fire Mengalahkan Samsung Galaxy Tab

Kindle Fire Mengalahkan Samsung Galaxy Tab


Samsung dengan Galaxy Tab-nya harus mengakui kemenangan Kindle Fire. ComScore melaporkan, piranti milik Amazon tersebut berhasil menguasai market share komputer tablet berbasis Android di wilayah Amerika Serikat.

Tercatat, Kindle Fire telah melahap 54,4% pangsa pasar, jauh di atas 'keluarga' Galaxy Tab yang mencaplok 15,4% share tertanggal 12 Februari lalu.

Kindle Fire yang dirilis pada bulan November memang membukukan prestasi gemilang. Piranti yang dikenalkan pada bulan November lalu oleh Amazon ini telah melipatgandakan pangsa pasarnya dalam waktu dua bulan.

Lantas duduk di posisi ketiga ada Motorola Zoom yang mendapat jatah 7% di market Android tablet. Posisinya dibuntuti oleh Asus Transformer dan Toshiba AT100.

Kepopuleran Kindle Fire ini juga diakui oleh studi dari IDC. Meski di kategori tablet secara keseluruhan masih dipimpin oleh iPad, akan tetapi Kindle Fire siap untuk mengejarnya.

Pada kuartal ketiga tahun 2011, Apple berhasil mencaplok 61,5% market global namun angka ini turun menjadi 54,7% di kuartal keempat. Dilaporkan, kesuksesan Kindle Fire-lah yang menyebabkan penurunan itu terjadi.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PONSELKU - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger